Ternyata OOTD Penyanyi Nindy Ayunda Ini Bisa Capai Rp 5 Juta

Poker Online Terbaik, Agen Poker Terpercaya, Daftar Poker Online, bandar togel online
Ternyata OOTD Penyanyi Nindy Ayunda Ini Bisa Capai Rp 5 Juta

Ternyata OOTD Penyanyi Nindy Ayunda Ini Bisa Capai Rp 5 Juta

Fashion memang sangat perlu bahkan sangat diwajibkan demi menunjang penampilan

POKER ONLINE TERBAIKFashion memang selalu sukses bikin orang menyukainya.

Tidak hanya fashion untuk kaum hawa saja, bahkan untuk kalangan pria pun juga nggak mau ketinggalan lho.

Buat kita, fashion memang sangat perlu bahkan sangat diwajibkan demi menunjang penampilan, ya nggak?

Dan hak tersebut juga dilakukan oleh kalangan artis, salah satunya penyanyi solo, Nindy Ayunda.

Jika kalian melihat penampilannya selama ini, semuanya terlihat sangat kece dan branded abis.

Kali ini, doi terlihat menggunakan salah satu koleksi terbarunya.

Dan kalian semua bakal terkejut dengan penampilannya yang terkesan simpel, namun ternyata memiliki harga mahal

Nindy, terlihat sangat cantik dengan model busana tersebut, ya nggak.

Apalagi modelnya sangat simpel, dan yang pasti harganya cukup fantastis lho.

Walau modelnya simpel dan kasual, namun harganya berapaan ya?

Ini dia, masing-masing harga dari style ibu 2 anak ini.

Untuk atasannya saja, wanita kelahiran Padang ini harus rogoh kocek hingga Rp 2.2 juta.

Oh ya, untuk busana yang digunakannya tersebut merupakan keluaran dari brand Rinda Salmun.

Nama untuk atasannya yaitu Leilani Chevron Top.

Agen Poker Terpercaya

Fantastis ya, hanya untuk atasannya saja udah segitu, gimana dengan celana pendekny nih?

Yaps, hampir sama dengan harganya namun lebih mahal untuk celananya.

Celana yang digunakannya ini dibanderol mencapai Rp 2.6 juta.

Masih dengan merek yang sama dan celana ini bernama, Leilani Short.

Ternyata OOTD Penyanyi Nindy Ayunda Ini Bisa Capai Rp 5 Juta

Waduh-waduh, dalam sekali tampil saja memiliki harga capai lima jutaan tuh ya.

Gimana dengan anting yang digunakannya nih?

Untuk anting yang digunakannya tersebut, merupakan keluaran dari brand Ansy Savitri.

Dan nama anting tersebut yaitu Flower Earrings.

Kalian pasti banyak yang penasaran dengan harganya ya.

Untuk anting tersebut dibanderol harga mencapai Rp 249 ribu.

Buset dah ya, semuanya memiliki harga yang fantastis nih ya.

Berita Menarik Lainnya:

Situs Togel Terpercaya

POKER ONLINE TERBAIK | AGEN POKER TERPERCAYA | JUDI POKER ONLINE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *