Tausiah di Klub Malam, Gus Miftah Kerap Didatangi Artis?

Tausiah di Klub Malam, Gus Miftah Kerap Didatangi Artis?

Masih soal pendakwah yang viral di media sosial karena aksinya yang ceramah di klub malam.

Live Poker Indonesia – Masih soal pendakwah yang viral di media sosial karena aksinya yang ceramah di klub malam. Adalah KH Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah.

Dia adalah pengasuh Ponpes Ora Aji di Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Meskipun jadi kontroversi, tapi masih banyak yang penasaran dengan sosok Gus Miftah.

Tak hanya itu, sebagian orang juga mempertanyakan apakah ada pesohor tanah air yang ikut saat dirinya dakwah di klub malam, yang videonya sempat viral tersebut. Sebab, kini banyak artis yang mempunyai guru spiritual atau seorang ustaz yang bisa membimbing lebih baik lagi.

“Nggak ada, cuma saya itu dulu pernah ngajak mbak Peggy Melati Sukma ke lokalisasi untuk memberi semangat kepada anak-anak,” ucap Gus Miftah usai menjadi bintang tamu di ‘Pagi-pagi Pasti Happy’, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Poker Online Terbaik

Tausiah di Klub Malam, Gus Miftah Kerap Didatangi Artis?

Untuk artis sendiri, Gus Miftah mengatakan banyak yang datang ke pondok pesantrennya. Namun pria 37 tahun itu tidak menyebutkan siapa saja orangnya.

“Kalau artis ke pondok saya sering,” pungkasnya.

Sebelumnya, Video KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah mengisi kajian agama dan mengajak pemandu lagu selawatan di sebuah kelab malam di Bali mendadak viral di media sosial. Banyak yang mengatakan dirinya hanya mencari sensasi saja bahkan sempat menjadi kontroversi.

Gus Miftah pun membantahnya. Sebab, dia sudah 14 tahun menggeluti pekerjaan sebagai pendakwah di tempat klub-klub malam.

Poker Online Terbaik

POKER ONLINE TERBAIK | POKER ONLINE UANG ASLI | POKER ONLINE INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *