Skor Benchmark iPhone XS Pecundangi Ponsel Gahar Android

Skor Benchmark iPhone XS Pecundangi Ponsel Gahar Android

Klaim Apple bahwa prosesor A12 Bionic menjadi terpintar dan terkuat di dunia bukan isapan jempol.

Poker Online Terbaik – Klaim Apple bahwa prosesor A12 Bionic menjadi terpintar dan terkuat di dunia bukan isapan jempol. Sebagai bukti skor benchmark iPhone XS mampu mempecundangi ponsel gahar Android.

Jadi iPhone XS baru saja diuji kinerjanya menggunakan aplikasi Antutu. Hasil ujinya sebagai berikut:

Total skor yang diraih iPhone XS adalah 363.525. Angka ini jauh lebih tinggi dari perolehan yang diraih ponsel Android paling gahar sekalipun. Saat ini tercatat, skor benchmark tertinggi ponsel Android mencapai 290 ribuan. Ponsel tersebut ditenagai Snapdragon 845.

Qualcomm dikabarkan menyiapkan Snapdragon 855 yang dibuat dengan fabrikasi 7 nm, sama seperti A12 Bionic. Tapi prosesor ini baru akan mentenagai ponsel-ponsel Android awal tahun depan.

Kemungkinan yang akan mendekati skor iPhone XS dalam waktu dekat adalah Huawei Mate 20. Ponsel ini bakal ditenagai Kirin 980 yang punya fabrikasi 7 nm.

Beberapa waktu lalu sempat muncul bocoran hasil bechmark Kirin 980. Nilai yang ditorehkan 350 ribuan. Tapi hasil sebenarnya tentu harus menunggu Mate 20 dan Mate 20 Pro dirilis resmi. Kedua ponsel itu dijadwalkan akan dirilis 16 Oktober mendatang.

Situs Poker Terpercaya

Skor Benchmark iPhone XS Pecundangi Ponsel Gahar Android

Untuk diketahui Chip A12 Bionic memiliki CPU dengan enam inti di dalamnya; dua mendorong performa dan empat untuk efisiensi. Untuk hal ini, A12 Bionic diklaim 15% lebih cepat dan 50% lebih efisien dibanding A11.

Lalu, GPU-nya memiliki empat inti yang diklaim 50% lebih cepat dibanding A11. Hadirnya GPU dengan empat inti itu pun disebut dapat meningkatkan performa grafis saat bermain game hingga ketika mengedit video.

Kemudian, ada juga pembaruan pada Neural Engine yang berguna untuk kebutuhan kecerdasan buatan. Jika pada A11 bagian ini hanya memiliki dua inti, Neural Engine di dalam A12 Bionic sudah disematkan delapan inti.

Hal tersebut membuatnya mampu menjalankan 5 triliun pekerjaan dalam satu detik. Sebelumnya, A11 hanya mampu menyelesaikan 600 miliar tugas per detik.

Dalam implementasinya, chip ini diklaim mampu meningkatkan performa ponsel terhadap berbagai pekerjaan, seperti augmented reality, gaming, fotografi, Face ID, hingga Memoji.

Poker Online Terbaik

POKER ONLINE TERBAIK | POKER ONLINE UANG ASLI | POKER ONLINE INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *