Saatnya MU Mengejar Rival-Rival

Saatnya MU Mengejar Rival-Rival

Romelu Lukaku mencetak dua gol untuk memenangkan Man United di Burnley.

Agen Bola Terpercaya Manchester United akhirnya menang lagi usai mengalahkan Burnley 2-0. Romelu Lukaku mengatakan, hasil ini menjadi start MU untuk mengejar para rival di atasnya.

Bertandang ke Stadion Turf Moor, Minggu (2/9/2018) malam WIB, Lukaku menjadi penentu kemenangan Setan Merah dengan gol-golnya di babak pertama. Kemenangan ini diwarnai kartu merah yang diterima Marcus Rashford. Meski begitu, ini menandai berakhirnya laju buruk MU usai kalah di dua pertandingan sebelumnya melawan Brighton dan Tottenham Hotspur.

Tambahan tiga poin yang diperoleh mengatrol MU ke urutan 10 klasemen dengan enam poin. MU masih tertinggal tiga poin dari Tottenham [5], empat poin dari juara bertahan Manchester City [4], dan enam poin dari Chelsea [2] serta Liverpool [1].

Di pertandingan berikutnya, MU akan melawat ke kandang Watford selepas jeda internasional. The Hornets baru saja membuat kejutan dengan mengalahkan Tottenham 2-1.

Agen Bola Terpercaya

Saatnya MU Mengejar Rival-Rival

“Kemenangan tadi penting sekali. Di pertandingan terakhir kami memulai dengan baik tapi tidak mengambil peluang-peluang kami. Kali ini kami melakukannya,” Lukaku mengatakan kepada Tiraijd.net Match of the Day.

“Kami sudah tahu kami harus mempertahankan hasil di babak kedua. Kami punya karakter dan kami harus lebih seperti itu. Pertandingan melawan Tottenham — kami kecewa. Hari ini kami mencetak gol dan kami harus terus menang untuk mencoba dan mengejar tim-tim di atas kami.”

“Sekarang kami menuju jeda internasional dan bisa sedikit bersantai. Manajer punya waktu untuk menganalisa penampilan kami untuk sisa pertandingan di September,” dia menambahkan.

Bagi Lukaku, ini adalah brace pertamanya bagi MU setelah menyumbang sepasang gol pada penampilan debutnya di Premier League pada Agustus tahun lalu.

Poker Online Terbaik

POKER ONLINE TERBAIK | POKER ONLINE UANG ASLI | POKER ONLINE INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *