Pep Guardiola Tak Pernah Ragukan Kualitas Jose Mourinho

Pep Guardiola Tak Pernah Ragukan Kualitas Jose Mourinho

Manajer Manchester City Pep Guardiola bersikeras kualitas Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak perlu diragukan, seiring dengan sorotan terhadapnya.

Agen Bola Terpercaya – Manajer Manchester City Pep Guardiola bersikeras kualitas Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak perlu diragukan, seiring dengan sorotan terhadapnya.

Mourinho sedang berada dalam sorotan seiring dengan start buruk Red Devils di Premier League musim ini. Dari tiga pertandingan, MU cuma memenangi yang pertama disusul kemudian dengan dua kekalahan.

Di tengah-tengah sorotan tajam tersebut, Mourinho bereaksi dengan menegaskan statusnya sebagai salah satu manajer terbaik dunia secara khusus jika menilik jumlah trofi yang sudah ia raih dalam karier melatihnya sejah ini. Guardiola pun kini juga membela Mourinho.

“Saya sudah berulangkali mengatakan tak mau menilai macam-macam. Tentu saja kami akan dinilai berdasarkan titel yang kami dapat,” kata Guardiola seperti dikutip Tiraijd.com.

Agen Bola Terpercaya

Pep Guardiola Tak Pernah Ragukan Kualitas Jose Mourinho

“Tak ada keraguan mengenai kualitasnya. Saya tak pernah meragukannya di masa lalu dan juga tidak akan melakukannya saat ini. Tapi ini bukan semata gelar juara. Berulangkali sudah saya katakan, dengan mencontohkan pada diri sendiri, bahwa saya sudah meraih sukses di klub-klub top dengan para pemain hebat. Tapi di luar sana ada banyak manajer luar biasa yang belum meraih gelar juara.”

“Itu mengapa keberhasilan meraih gelar juara pada satu sisi dikarenakan Anda punya sesuatu yang spesial, tapi di sisi lain ada pula manajer yang akan tetap hebat sekalipun tidak meraih gelar juara,” tuturnya.

Agen Poker Terpercaya

POKER ONLINE TERBAIK | POKER ONLINE UANG ASLI | LIVE POKER INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *