Nikita Mirzani Akan Laporkan Balik Dipo Latief?

Poker Online Terbaik, Agen Poker Terpercaya, Daftar Poker Online, bandar togel online
Nikita Mirzani Akan Laporkan Balik Dipo Latief?

Nikita Mirzani Akan Laporkan Balik Dipo Latief?

Rencananya, Nikita Mirzani juga akan dipanggil dalam waktu dekat ini.

POKER ONLINE TERBAIK – Di tengah persoalan isbat penikahan dan gugatan cerai, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dipo Latief ke pihak yang berwajib. Ia dipolisikan oleh suaminya sendiri terkait kasus dugaan penganiayaan.

Sejak menikah secara agama sekitar enam bulan lalu,Nikita Mirzani diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap pengusaha sukses tersebut.

Saat ini laporan yang dilayangkan oleh Dipo Latief masih terus diproses oleh kepolisian. Rencananya, Nikita Mirzani juga akan dipanggil dalam waktu dekat ini.

Terkait hal ini, Nikita Mirzani rupanya tak akan melaporkan balik suaminya. Ia memutuskan untuk menghadapi proses hukum sebaik-baiknya.

Agen Poker Terpercaya

Nikita Mirzani Akan Laporkan Balik Dipo Latief?

“Aku laporin dia sama Allah saja. Capek ah berurusan sama polisi. Lagian ini kan urusan rumah tangga ya gitu kan, jadi enggak usah bawa yang lain-lain,” ujar Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Selasa (7/8/2018).

“Niki enggak usah lapor balik. Tapi enggak tahu juga ya, siapa tahu nanti kesambet apa gitu kan he’eh. Tergantung arah angin, universe membawa pikiran dan hati ini ke mana,” sambungnya.

Nikita Mirzani juga menanggapi laporan ini dengan santai. Ibu dari dua orang anak itu yakin pengadilan akan membuktikan siapa yang bersalah dan siapa yang benar.

“Ya enggak apa-apa laporin saja, kan semua orang berhak ngelaporin siapa saja. Nanti kan dilihat benar apa enggak laporannya segala macam gitu,” ucap Nikita Mirzani.

Berita Menarik lainnya :

Poker Online Terbaik

LIVE POKER INDONESIA | SITUS TPOKER TERPERCAYA | AGEN POKER TERPERCAYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *