Nama Kabareskrim Dicatut Sebuah Situs Hoax

Nama Kabareskrim Dicatut Sebuah Situs Hoax

Arief memastikan situs tersebut bukan miliknya dan tulisan tersebut tidak benar.

Live Poker Indonesia – Situs www.ariefsulistyanto.co menuliskan Kabareskrim Komjen Arief Sulistyanto telah menetapkan eks Kepala BIN Hendropriyono sebagai tersangka baru kasus pembunuhan aktivis HAM Munir Said Thalib. Arief memastikan situs tersebut bukan miliknya dan tulisan tersebut tidak benar.

“Itu situs abal-abal yang mengatasnamakan dan mencatut nama saya. Bersama ini saya sampaikan semua yang ada di dalam situs itu adalah palsu,” kata Arief melalui pesan singkat kepada tiraijd.net, Rabu (12/9/2018).

Arief menegaskan pihaknya sedang menyelidiki siapa yang bertanggung jawab atas situs tersebut. “Sedang kita selidiki, diselidiki Direktorat Siber (Bareskrim),” jelas Arief.

Live Poker Indonesia

Nama Kabareskrim Dicatut Sebuah Situs Hoax

Senada dengan Arief, Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Brigjen Rachmad Wibowo, membenarkan penyidiknya sedang memburu pembuat situs yang mencatut nama Arief tersebut.

“Iya benar, penyelidikan sedang berjalan saat ini,” ucap Rachmad dikonfirmasi terpisah.

Saat ini situs www.ariefsulistyanto.com sudah tak dapat diakses. Sebelumnya dalam situs itu terpampang artikel seputar kematian Munir dan keterlibatan Hendropriyono. Contoh judul artikel itu antara lain ‘Pollycarpus Bertemu Hendropriyono Sebelum Membeli Racun’ dan’Kabareskrim Akan Tangkap Hendropriyono Pada Pekan Ini’. Semua info di situs itu dipastikan hoax.

Poker Online Terbaik

POKER ONLINE TERBAIK | POKER ONLINE UANG ASLI | POKER ONLINE INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *