Menyetir dalam Kondisi Mabuk, Lloris Mengaku Salah

Menyetir dalam Kondisi Mabuk, Lloris Mengaku Salah

Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengaku bersalah karena telah menyetir dalam kondisi mabuk.

Agen Bola Terpercaya – Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengaku bersalah karena telah menyetir dalam kondisi mabuk. Lloris pun meminta maaf.

Menurut laporan pihak kepolisian yang dilansir Tiraijd.com, Lloris disetop oleh patroli di Glouster Place, Marylebone, London tengah pada Jumat (24/8/2018) dini hari waktu setempat.

Lloris didakwa menyetir dalam kondisi mabuk. Kiper asal Prancis itu pun harus menjalani persidangan pada 11 September mendatang.

“Saya ingin meminta maaf dengan sepenuh hati kepada keluarga saya, klub, teman-teman setim, manajer, dan semua suporter,” ujar Lloris seperti dilansir Tiraijd.com.

Casino Online Terpercaya

Menyetir dalam Kondisi Mabuk, Lloris Mengaku Salah

“Menyetir dalam kondisi mabuk sungguh tak bisa diterima. Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya dan ini bukan contoh yang ingin saya buat,” imbuhnya.

Lloris diduga baru tiba di rumahnya pada pukul 11 pagi waktu setempat. Ia kemudian absen dari sesi latihan Spurs.

Insiden ini mengusik persiapan Spurs jelang big match melawan Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (27/8/2018) malam waktu setempat. Belum diketahui apakah Lloris bisa tampil atau tidak di laga tersebut.

Agen Poker Terpercaya

POKER ONLINE TERBAIK | POKER ONLINE UANG ASLI | LIVE POKER INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *