Makan Bebek Kuntilanak di Aceh, Berani Coba?

Poker Online Terbaik, Agen Poker Terpercaya, Daftar Poker Online, bandar togel online
Makan Bebek Kuntilanak di Aceh, Berani Coba?

Makan Bebek Kuntilanak di Aceh, Berani Coba?

Wisata kuliner di Aceh, ada banyak pilihannya. Mau yang cari yang unik, cobalah ke Aceh Besar.

Poker Online Terbaik – Wisata kuliner di Aceh, ada banyak pilihannya. Mau yang cari yang unik, cobalah ke Aceh Besar. Silakan nikmati bebek kuntilanak!

Berwisata kuliner di Aceh besar kali ini sangat beda, karena biasanya kita berburu kuliner di sekitar lokasi wisata yang indah. Namun kali ini, traveler mengunjungi salah satu rumah makan yang unik seperti biasanya. Benar- benar berupa rumah lokasi kulinerannya.

Rumah makan Sie Itek pak nasir namanya, lokasinya di Kabupaten Aceh Besar tepatnya di Kecamatan Darul kamal di Desa Turam. Apa yang membuat unik destinasi kulineran kali ini? Ketika traveler mengunjunginya tenyata rumah makan ini hanya di sajikan di malam hari, dari magrib sampai dengan subuh pagi, itu pun tergantung ketersediaan bahan bakunya. Jika banyak konsumen biasanya malam langsung habis.

Menunya Sie itek atau daging bebek yang di buat semacam kari gitu, namun lezat dan enak. Menurut pak Nasir pedagangnya, menunya hanya bebek dan nasi putih, kecuali ada yang minta ayam maka kita harus memesan terlebih dahulu sebelumnya. Begitu juga dengan minumannya hanya di sediakan air putih yang panas. Sanking terkesan sederhana traveler lupa menanyakan menu minuman lainnya ada atau tidak!

Tak ada wastafel di rumah makan ini, hanya di sediakan ie glok alias wadah untuk cuci tangan sejenis ember kecil yang sangat sederhana. Tak ada meja dan kursi! Kita hanya duduk bersila di atas tikar di lantai rumah.

Live Poker Indonesia

Makan Bebek Kuntilanak di Aceh, Berani Coba?

Rumah makan yang sederhana ini membuat keunikan tersendiri bagi traveler ketika mengunjungi kemari. Pengalaman unik ketika mengunjunginya bersama teman kami hanya menggunakan petunjuk arah Google Map dari kota BandA aceh kami menembus malam ke arah rumah makan ke Aceh besar. Ketika sampai di desa tersebut kami sangat terkejut dan takut karena petunjuk mengatakan lokasi sudah sampai, padahal lokasi terakir tersebut persimpangan yang gelap gulita tak ada lampu tak ada warga yang lewat, seram! Teman saya yang mengajak nyaris minta kembali untuk membatalkan destinasi kuliner tersebut.

Namun dengan sedikit keberanian dan penuh penasaran kami terus melanjutkan perjalanan. Alhamdullilah kami menemukannya tak jauh dari lokasi yang ditunjuk oleh map. Sungguh penasaran dan merasa beda ketika penyajiannya, dengan makan tanpa musik atau suara audio seperti rumah makan biasanya, di sini makan berasa hening karena lokasi sangat sepi seperti berada di pelosok desa!

Suasana sedikit akrap ketika traveler mencoba berkomunikasi dengan pemilik rumah makan, ternyata lokasi ini sudah menjadi destinasi berbagai para pecinta kulineran baik lokal, luar provinsi bahkan ada yang datang dari Negara Tetangga Malaysia. Dan uniknya lagi walaupun di pelosok desa juga bisa pesan online di sini, penasaran kan? Di kalangan masyarakat pecinta kuliner ini biasa menyebut bebek kuntilanak walau yang sebenarnya adalah Rumah makan bebek Pak Nasir.

Agen Poker Terpercaya

POKER ONLINE TERBAIK | POKER ONLINE UANG ASLI | LIVE POKER INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *