Lama Tak Terlihat, Mat Solar Idap Stroke dan Susah Jalan

Lama Tak Terlihat, Mat Solar Idap Stroke dan Susah Jalan

Mat Solar seolah tenggelam namanya dari dunia hiburan.

Live Poker Indonesia – Mat Solar seolah tenggelam namanya dari dunia hiburan. Terakhir kali aktingnya terlihat di sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’.

Namun belakangan dirinya diketahui sudah susah berjalan. Setelah mengidap stroke, Mat Solar kini hanya bisa duduk di kursi roda.

Seperti dilihat Tiraijd.net dalam video di YouTube, Mat Solar sedang menjalani terapi. Terapi itu pun ditangani oleh Komandan Koramil 2101, Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Penampilan Mat Solar memang sangat berbeda. Badannya yang tambun kini terlihat lebih kurus. Duduk di kursi roda, pemeran Haji Sulam dalam sinetron ‘Tukang Bubur naik Haji’ itu hanya menggunakan kaus oblong putih dan celana pangsi putih.

Saat itu terlihat kehadiran Mat Solar menjadi tontonan warga sekitar. Mat Solar yang ditangani oleh Komandan Koramil 2101 Sukaraja, Kabupaten Bogor itu tampak dipapah untuk bisa berdiri.

Situs Poker Terpercaya

Lama Tak Terlihat, Mat Solar Idap Stroke dan Susah Jalan

Beberapa kali mencoba bangun dari kursi roda, Mat Solar justru kembali jatuh. Sangat sulit untuknya berdiri. Mat Solar akhirnya bisa berdiri dengan tangannya dipegangi oleh sang terapis.

Langkahnya pun sangat pelan dan tertatih-tatih.

“Angkat, angkat (kakinya), ke mobil, ke mobil masuk. Yakinkan sendiri ya Allah saya mau bisa jalan. Jangan takut jatuh, jalan! Angkat kiri, kanan, angkat yang kiri, ayo,” ucap sang terapis.

Terlihat akhirnya Mat Solar bisa berdiri dan berjalan masuk ke mobil sedan hitamnya. Tak ada ekspresi, wajahnya datar.

Poker Online Terbaik

POKER ONLINE TERBAIK | POKER ONLINE UANG ASLI | POKER ONLINE INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *