Kaos 2019 Ganti Presiden Ramai Dijual di Tanah Abang

Kaos 2019 Ganti Presiden Ramai Dijual di Tanah Abang

Ramainya tagar #2019GantiPresiden di media sosial belakangan ini tampaknya ditangkap sebagai sebuah peluang bisnis.

Live Poker Indonesia – Ramainya tagar #2019GantiPresiden di media sosial belakangan ini tampaknya ditangkap sebagai sebuah peluang bisnis. Hal ini mengingat tagar tersebut kini berpindah ke media pakaian yang dijual di kios-kios pakaian di pasar, bahkan juga di toko online.

Seperti yang dilihat Tiraijudi.cc di Pasar Tanah Abang, Senin (9/7/2018), setidaknya ada dua kios penjual pakaian yang tampak menjual kaos yang bertuliskan 2019 Ganti Presiden. Kaos tersebut dijual dengan berbagai warna dan ukuran.

Salah satu toko yang menjual kaos tersebut adalah Toko A&Me III Blok B Lantai 3, Tanah Abang, Jakarta. Ada pula toko lainnya yang berlokasi di lantai yang sama.

Kaos 2019 Ganti Presiden

Pantauan Tiraijudi.cc, sejak pukul 09.00 WIB pasar belum terlihat ramai. Pasar terlihat ramai kira-kira pukul 12.00 WIB seperti yang disampaikan salah satu pedagang toko, Elsa (19).

Live Poker Indonesia
Kaos 2019 Ganti Presiden Ramai Dijual di Tanah Abang

“Saya sih buka pukul 08.00, tapi yang lain biasanya jam 09.00 baru mulai buka toko,” ungkapnya.

Selain kios pakaian yang menjual kaos 2019 ganti Presiden, salah satu jasa sablon di pasar tanah abang juga dipenuhi oleh berbagai model kaos 2019 Ganti Presiden. Gambar di kaos tersebut ada yang hanya dipenuhi oleh kata-kata 2019 Ganti Presiden dan juga dilengkapi logo garuda atau berupa hashtag.

Tagar 2019 Ganti Presiden memang tengah ramai di media sosial. Tagar tersebut muncul jelang pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Beberapa kali tagar tersebut juga menjadi trending di media sosial. Namun kini tagar tersebut malah menjadi peluang bisnis yang kini dijual lewat pakaian.

Berita menarik lainnya:

Poker Online Terbaik

Poker Online Indonesia | Live Poker Indonesia | Situs Poker Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *