Jokowi Menanti atau Tinggalkan JK?

Jokowi Menanti atau Tinggalkan JK?

Wapres Jusuf Kalla berharap gugatan syarat cawapres di MK diputus sebelum tanggal 10 Agustus.

Poker Online Indonesia – Wapres Jusuf Kalla berharap gugatan syarat cawapres di MK diputus sebelum tanggal 10 Agustus. Apakah Jokowi memang menanti putusan MK sebelum mengumumkan cawapres, ataukah sebaliknya?

Dalam sebuah diskusi di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Kamis 2 Agustus 2018 lalu JK terang-terangan berharap gugatan syarat pengajuan cawapres yang diajukan Perindo diputus MK.

“Yang penting, mudah-mudahan sebelum tanggal 10, saya harap seperti itu, mau 10 pagi silakanlah, yang penting jangan tanggal 10 jam 12 malam,” ujar JK.

Nah MK sempat menjawab pernyataan JK itu dengan ‘tunggu saja’. Namun harapan JK itu juga mendapat tanggapan dari eks Ketua MK Jimly Asshiddiqie yang berharap MK tidak buru-buru mengambil keputusan.

Poker Online Indonesia

Jokowi Menanti atau Tinggalkan JK?

Lantas bagaimana dengan Jokowi?

Jokowi sendiri memang belum bicara sama sekali soal kapan pengumuman cawapresnya, juga apakah menanti putusan MK atau tidak. Namun ada sinyal dari Istana Jokowi tak akan memaksakan menunggu putusan MK.

“Kalau putusan MK nggak putus-putus, masak kita tunggu terus? Kan waktunya sudah mepet,” ujar Seskab yang juga Politikus PDIP Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).

Jokowi, menurut Pramono, akan menggelar pertemuan dengan para Ketum parpol koalisi dalam waktu dekat untuk memutuskan nama cawapresnya.

“Pasti kan satu hari sebelumnya sudah harus ditanda tangan,” kata Pramono.

Agen Poker Terpercaya

POKER ONLINE TERBAIK | POKER ONLINE UANG ASLI | LIVE POKER INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *