Hanura: M Taufik Kuasai Persoalan DKI

Hanura: M Taufik Kuasai Persoalan DKI

Gerindra kukuh mencalonkan M Taufik usai keputusan presiden (keppres) terkait pemberhentian Sandiaga Uno terbit.

Live Poker Indonesia Gerindra kukuh mencalonkan M Taufik usai keputusan presiden (keppres) terkait pemberhentian Sandiaga Uno terbit. Hanura menilai sosok Taufik sebagai seorang komunikatif dan menguasai persoalan di Jakarta.

“Komunikatif, dia mengusai persoalan di DKI,” kata Sekretaris Fraksi Hanura DPRD DKI Very Youvenil kepada Tiraijd.net, Senin (17/9/2018) malam.

Very mengatakan DPRD DKI belum menerima nama yang akan diusulkan oleh partai pengusung yaitu PKS dan Partai Gerindra. Dia berharap nama tersebut bisa segera diusulkan ke DPRD.

“Nama belum di kita. Yang penting dalam keppres itu 14 hari setelah keppres ditandatangani partai politik pendukung harus mnyerahkan nama-nama kepada DPRD,” jelasnya.

Hanura: M Taufik Kuasai Persoalan DKI

Very berharap siapapun yang akan mengantikan Sandiaga akan bisa langsung bekerja. Dia ingin pembangunan yang tertunda di Jakarta bisa langsung cepat ditangani oleh wagub DKI baru.

“Kita inginnya yang sudah tahu Jakarta. Jadi nggak usah belajar lagi, langsung kerja,” tutur Very.

Keputusan presiden (keppres) terkait pemberhentian Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta sudah diterima oleh Gubernur DKI Anies Baswedan. Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Sumarsono membenarkan kabar tersebut.

“Sudah (diterima),” kata Sumarsono kepada Tiraijd.net, Senin (17/9).

Poker Online Terbaik

POKER ONLINE TERBAIK | POKER ONLINE UANG ASLI | POKER ONLINE INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *