Ganti Baju, Erick Thohir Pakai Seragam Timses Jokowi

Ganti Baju, Erick Thohir Pakai Seragam Timses Jokowi

Erick Thohir berganti baju saat berada di Posko Cemara.

Live Poker Indonesia Erick Thohir berganti baju saat berada di Posko Cemara. Erick kini mengenakan kemeja seragam timses Jokowi-Ma’ruf Amin.

Erick Thohir, yang datang sekitar pukul 16.26 WIB, Jumat (7/9/2018), mulanya mengenakan kemeja berwarna cokelat. Namun Erick berganti dengan baju timses berwarna putih.

Di sisi kiri baju tertulis ‘Bersih, Merakyat, Kerja Nyata’. Baju timses ini sudah dipakai para sekjen parpol koalisi.

Erick merupakan pria kelahiran 30 Mei 1970. Di menempuh studi sarjana dan master di negeri Paman Sam.

Gelar Bachelor of Arts dari Gelndale University, California, Amerika Serikat. Kemudian gelar Master of Business Administration dari California State University.

Sepulangnya ke Indonesia, Erick mendirikan Mahaka Group bersama dengan beberapa rekannya pada tahun 1992. Perusahaan tersebut merambah berbagai bidang, salah satunya adalah media.

Pada tahun 2001, Mahaka Group mengakuisisi salah satu media cetak nasional. Setelah itu Mahaka Group juga merambah ke stasiun televisi hingga radio.

Poker Online Terbaik

Ganti Baju, Erick Thohir Pakai Seragam Timses Jokowi

Erick memang menyukai dunia olahraga. Dia pernah menjadi Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) dan juga Presiden Asosiasi Bola Basket Asia Tenggara (SEABA).

Pada tahun 2013 Erick membeli saham mayoritas klub asal Italia, Inter Milan. Dilihat dari situs resmi Inter Milan, Erick masih menempati posisi presiden klub hingga saat ini.

Kecintaannya pada dunia olahraga membuat Erick dipercaya untuk menjadi Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc). Di bawah kepiawaiannya, gelaran Asian Games 2018 pun menuai pujian baik dari dalam maupun luar negeri.

Bakal cawapres Ma’ruf Amin bersama Erick Thohir di Posko Cemara, Jumat (7/9/2018).

Dari informasi yang dihimpun, Erick sedang berbincang dengan cawapres Ma’ruf Amin. Sedangkan Jokowi sedang dalam perjalanan menuju Posko Cemara.

“Bukan mengerucut, arahnya ke sana,” kata Ma’ruf Amin soal nama Erick Thohir kepada wartawan di Bogor.

Poker Online Terbaik

POKER ONLINE TERBAIK | POKER ONLINE UANG ASLI | POKER ONLINE INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *