Facial Vampir? Ini 7 Penemuan Sains Paling Menghebohkan

Agen Poker Terpercaya
Facial Vampir? Ini 7 Penemuan Sains Paling Menghebohkan

Facial Vampir? Ini 7 Penemuan Sains Paling Menghebohkan

Selain penemuan batu tersebut, berikut adalah 7 penemuan paling menggemparkan dalam dunia sains, menurut laporan Live Science

SITUS POKER TERPERCAYA – Baru-baru ini, sebuah penemuan sains terjadi di Afrika Selatan. Sebongkah fragmen batu dari zaman purba ditemukan di negara tersebut. Benda ini diduga menyimpan fosil serupa kanvas, yang menurut para arkeolog adalah gambar buatan manusia tertua dalam sejarah manusia.

Selain penemuan batu tersebut, berikut adalah 7 penemuan paling menggemparkan dalam dunia sains, menurut laporan Live Science, Senin (17/9/2018).

Sebagai salah satu contoh pemikiran artistik manusia pertama, batu yang sekilas terlihat sederhana itu memberikan wawasan unik tentang gagasan leluhur yang hidup beberapa puluhan ribu tahun lalu.

1.Kilatan Cahaya Misterius di Angkasa Luar

Para ilmuwan yang mencari kehidupan di angkasa luar– mengklaim bahwa mereka telah menemukan 72 sinyal radio misterius di Galaksi Bima Sakti. Gelombang tersebut terdeteksi oleh kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau AI) yang terdapat dalam mesin pencari alien.
Para peneliti dari SETI (Search for Extraterrestrial Intelligence) Institute menemukan sinyal yang tidak biasa itu ketika memeriksa data radio sebesar 400 terabyte dari sebuah galaksi kerdil, yang berjarak tiga miliar tahun cahaya dari Bumi. SETI adalah nama dari sekelompok usaha terorganisir untuk mendeteksi kehidupan ekstraterestrial. Sejumlah usaha yang tergabung di dalamnya diorganisir dan didanai oleh pemerintah Amerika Serikat.

2. Teori Bumi Datar di Kalangan Milenial

Teori Bumi Datar tercetus sekitar Abad ke-19. Namun, akhir-akhir ini mendapat sorotan, terutama karena pengaruh media sosial.
Sulit untuk menentukan secara tepat berapa banyak kaum Bumi datar. Namun, konferensi Flat Earth pertama kali gelar di Amerika Serikat pada 2017 dan menarik perhatian 500 orang.

Survei nasional terbaru yang dilakukan YouGov, meriset sekitar 8.125 warga dan hasilnya kemudian ditimbang untuk mewakili susunan demografi populasi AS. Sebagai perbandingan, 94 persen mereka yang berusia 55 tahun dan lebih tua meyakini bahwa Bumi bulat. Sementara itu usia 45-54 tahun sebesar 85 persen, 35-44 tahun 82 persen, dan 25-34 tahun 76 persen.

3. Facial Vampir

Facial vampir adalah jenis perawatan wajah dengan cara mengoleskan darah klien tersebut di mukanya sendiri. Beberapa orang yang telah mencoba masase ini mengklaim bahwa kesehatan kulit mereka meningkat dan keriput di wajah berkurang. Selain itu, facial vampir juga dianggap bisa melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

4. Ikan yang Tembus Pandang

Tiga spesies ikan baru, yang diberi nama Pink, Purple, dan Blue sesuai warnanya telah ditemukan di dasar salah satu bagian terdalam Samudra Pasifik.
Ikan ini termasuk ke dalam keluarga siput (Liparidae), dengan kepala bulat, tembus pandang, berbentuk seperti pita dan tanpa sisik. Spesies ini ditemukan di Palung Atacama di lepas pantai barat Chile dan Peru pada kedalaman hampir 8.000 meter. Bentuknya yang tidak biasa dirancang untuk menahan suhu dingin dan tekanan ekstrem.

Togel Online Terbaik

Facial Vampir? Ini 7 Penemuan Sains Paling Menghebohkan

5. Ratusan Penguin Kuno Dimumikan di Antartika

Ratusan bangkai penguin yang dimumikan ditemukan di Antartika. Ini bukanlah tanda penyakit kuno yang menyapu Benua Es tersebut, juga bukan sisa-sisa pembantaian predator yang kelaparan.

Sebaliknya, penguin-penguin ini menjadi mumi secara alami karena faktor lingkungan Antartika yang dingin dan kering. Hewan itu mati karena dua fenomena alam langka terjadi dalam satu waktu: hujan deras dan salju lebat yang melanda Antartika selama 1.000 tahun terakhir.
“Pemanasan global menyebabkan peningkatan curah hujan, yang menyebabkan tragedi ini,” kata peneliti Liguang Sun, seorang profesor ilmu Bumi dari Institute of Polar Environment di University of Science and Technology of China.

6. Warna Tertua di Dunia

Para ilmuwan telah menemukan apa yang mereka katakan sebagai warna tertua di dunia, yakni warna merah muda cerah.

Fakta tentang sejarah pigmen tersebut ditemukan setelah peneliti menghancurkan bebatuan berusia 1,1 miliar tahun pada serpihan deposit laut, yang ditemukan di lapisan bebatuan Gurun Sahara, di cekungan Taoudeni di Mauritania di wilayah barat Afrika.

7. Bakteri Penghasil Listrik

Beberapa jenis bakteri yang biasa ditemukan di dalam usus manusia dapat menghasilkan listrik, menurut sebuah studi baru yang diterbitkan pada Rabu 12 September di Journal Nature.

Bakter listrik (elektrogenik) bukanlah sesuatu yang baru. Mikroba ini dapat ditemukan di sekitar tempat tinggal makhluk hidup, seperti di dasar danau, kata penulis senior Daniel Portnoy yang merupakan ahli mikrobiologi di University of California, Berkeley.

Tapi sampai sekarang, para ilmuwan tidak tahu bahwa bakteri yang ditemukan di tanaman yang membusuk atau pada mamalia, terutama hewan ternak, juga bisa menghasilkan listrik. Caranya pun jauh lebih sederhana.

Berita Menarik lainnya :

Situs Poker Terpercaya

POKER ONLINE TERBAIK | AGEN POKER TERPERCAYA | LIVE POKER INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *