Andreas Pereira Mulai Ambil Hati Mourinho

Andreas Pereira Mulai Ambil Hati Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, cukup senang dengan penampilan Andres Pereira.

Agen Bola Terpercaya – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, cukup senang dengan penampilan Andres Pereira. Tapi, pemain berdarah Brasil itu diminta untuk bermain lebih simpel.

MU sudah dua kali menjalani pertandingan dalam rangkaian persiapan musim. Andres Pereira selalu menjadi pilihan utama.

Saat Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Club America, Andreas Pereira bermain penuh 90 menit. Di laga selanjutnya, imbang 0-0 melawan San Jose Earthquakes, pemain 22 tahun itu bermain bermain 83 menit lalu digantikan Angel Gomes.

“Andreas bermain oke. Di laga pertama, dia oke dan hari ini juga,” kata Mourinho di situs resmi MU.

Agen Bola Terpercaya

Andreas Pereira Mulai Ambil Hati Mourinho

“Saya pikir dia harus bermain lebih sederhana dibandingkan apa yang sudah dia lakukan. Tapi, dia mempunyai kepribadian untuk terus menginginkan bola dan untuk mengatur permainan. Saya senang,” manajer asal Portugal itu menambahkan.

Andreas Pereira merupakan produk akademi MU. Sejak menembus tim utama pada 2014, dia belum bisa bersaing mengamankan satu pos untuk menjadi starter. Andreas Pereira kemudian lebih banyak menjalani masa peminjaman.

Dua musim terakhir Andreas Pereira bermain di Liga Spanyol. Granada yang dia perkuat di musim 2016/2017, lalu Valencia yang memberi kesempatan untuknya di musim 2017/2018. Bersama Valencia musim lalu, Andreas Pereira bermain sebanyak 12 kali dengan sumbangan sebanyak 1 gol dan tiga assist.

Berita menarik lainnya:

Poker Online Terbaik

Poker Online Indonesia | Live Poker Indonesia | Situs Poker Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *